Apple iPhone 12 Resmi

Apple iPhone 12 Resmi di Luncurkan Sekarang

Gagalsarjana secara khusus menyampaikan informasi terbaru dan berusaha menjadi yang pertama dalam informasi Apple iPhone 12 Resmi diluncurkan saat ini.

Setelah dalam penantian yang cukup lama tepat pukul 00:01 WIB akhirnya Apple menepati janji untuk meluncurkan produk yang fenomenal ini Apple iPhone 12.

Berikut ini beberapa Point penting yang Resmi dimiliki Apple yang di ambil langsung dari Live Streaming Apple event pada website resmi nya

Pada point pertama yang di perkenalkan oleh Apple adalah 5G Nation Network, tampaknya Apple sangat senang dengan keberhasilannya yang menanamkan teknologi ini pada iPhone 12.

Setelah pengenalan Teknologi 5G Apple mempersembahkan Penampilan Resmi dari Apple iPhone 12. Pengenalan ini seperti biasanya dilakukan dilokasi dimana Apple selalu memperkenalkan Produknya, Perbedaannya terletak pada tidak ada nya penonton karena Pandemi Corona,

Pada sesi pengenalan Spesifikasi layar dipersembahkan oleh Kaiann Drance sebagai VP iPhone Product Marketing melalui Video yang ditayangkan pada WideScreen.

Spesifikasi layar yang digunakan oleh iPhone antara lain dipergunakannya teknologi Keramik untuk menahan keretakan.

Berikutnya pengenalan dipersembahkan oleh VP Wireless Technologi yang mempersembahkan keunggulan dari 5G yang digunakan oleh iPhone. dimana Apple telah melakukan pengembangan dari segi hardware dan software untuk mengoptimalkan fungsi 5G miliknya

Buat kamu yang ingin tahu detailnya, harap bersabar ya. Tim Gagalsarjana akan mengupdate informasi teknis spesifikasinya beberapa saat kedepan supaya dirangkum lebih baik dan lebih terperinci.

Buat yang ingin menuangkan pendapatnya tentang iPhone 12 ini jangan segan-segan untuk menulis dikolom komentar bawah ini ya.

Default image
Rizky Amalia
Hobi membaca perkembangan Teknologi, akhirnya bermimpi menjadi penulis artikel tentang Teknologi. Semoga tidak sampai di dunia Mimpi saja

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply