Bagaimana Sebuah Artikel Dapat Mendatangkan Pengunjung?

Kamu telah membangun situs web dan sangat bangga berada di peringkat ter-atas. Sekarang Kamu mengharapkan orang datang berkunjung. Faktanya, jika ini adalah situs web pertama Kamu, Kamu mungkin berpikir mungkin saya akan mendapatkan sedikit pengunjung atau mungkin seribu pengunjung. Apakah akan mengejutkan Kamu jika saya memberi tahu Kamu bahwa Kamu akan mendapatkan sangat sedikit pengunjung?

Membangun hanyalah permulaan. Kamu bersenang-senang dan sekarang saatnya untuk turun ke intinya. Ini disebut Promosi situs web. Salah satu rahasia untuk menghasilkan banyak lalu lintas ke situs web Kamu adalah membuat backlink. Menulis artikel adalah salah satu cara untuk mendapatkan backlink tersebut.

Ya, inilah waktunya untuk mengeluarkan kertas dan pulpen seperti yang Kamu lakukan di sekolah. Orang menginginkan informasi. Mereka ingin mempelajari sesuatu yang baru. Mereka ingin merasa memiliki beberapa informasi orang dalam yang tidak dimiliki orang lain. Ini adalah era informasi, apakah Kamu akan memberikan apa yang mereka inginkan?

Jika Kamu telah mempelajari promosi situs web, Kamu mungkin pernah mendengar bahwa konten adalah raja dan jika belum, itu mungkin bagus karena yang sebenarnya adalah konten unik adalah raja. Ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan untuk memulai. Kamu dapat membeli konten white label, (artikel yang ditulis sebelumnya) tidak besar menurut saya karena memang telah digunakan di tempat lain. Kamu dapat membeli perangkat lunak pembuat artikel yang memasukkan beberapa kata pengganti ke dalam konten white label Kamu, sehingga bisa dianggap sebagai artikel baru. Namun saya tidak akan mengikuti rute ini karena kata-kata pengganti biasanya tidak unik. Cara lain adalah menulis artikel sendiri.

Apa yang akan saya tulis, Kamu bertanya. Jika Kamu menjual gaun pengantin, pembaca Kamu pasti ingin tahu tentang pernikahan, memilih gaun dan mungkin nasihat tentang hari penting. Jika Kamu menjual paket perjalanan, audiens Kamu pasti ingin tahu tentang tempat terbaik untuk dikunjungi. Jika Kamu seorang peternak dan seseorang ingin membeli anak anjing, Kamu mungkin ingin menulis artikel tentang cara memilihnya. Jika Kamu seorang penjual gitar, pembaca Kamu mungkin ingin tahu mana yang terbaik. Dunia siap untuk keunikan dalam informasi, jadi inilah kesempatan Kamu.

Bagaimana artikel membantu situs saya dan apa fungsinya? Sebagian besar situs yang menerima kiriman artikel memungkinkan Kamu mendapatkan biografi penulis yang murah hati di bagian bawah artikel Kamu. Di sinilah Kamu akan memberikan deskripsi singkat tentang diri Kamu serta link dari dua atau tiga situs yang mungkin Kamu promosikan. Seiring waktu, Kamu akan membuat ribuan backlink ke situs Kamu yang akan membuat Google menjadi kacau balau. Backlink adalah bagaimana google menentukan situs web apa yang cukup layak untuk di jelajahi oleh robot mereka. Roaming di situs Kamu adalah apa yang Kamu inginkan.

Saya tidak bisa menulis apa pun yang Kamu katakan. Saya merasa empati kepada Kamu tetapi jangan putus asa, Kamu bisa menyewa jasa penulis dari orang lain. Berikan ide-ide Kamu kepada penulis, bayar biayanya dan biarkan mereka meletakkan pena di atas kertas. Sayangnya berhati-hatilah dengan siapa yang menulis artikel Kamu. Ada beberapa orang licik di luar sana yang akan membeli generator perangkat lunak ini sendiri dan mencoba menjual artikel yang sama dengan yang baru. Yang lebih buruk adalah pada suatu saat Kamu akan menemukan salah satu yang telah menjiplak karya orang lain dan menyalinnya langsung dari situs web sebelah.

Apakah roda sudah berputar? Sekarang Kamu bertanya di mana saya menemukan penulis yang luar biasa ini. Jika Kamu meluangkan waktu untuk mengetikkan jenis pencarian Google Kamu di jasa penulisan artikel atau kata kunci lainnya, Kamu akan menemukan banyak orang yang mencari pekerjaan. Biayanya juga tidak terlalu tinggi.

Saya tahu Kamu memiliki satu pertanyaan terakhir. Berapa biayanya? Kamu dapat menyewa penulis dari orang lain dengan harga per kata atau terkadang Kamu dapat membayar per artikel. Beberapa freelancer memungut bayaran sepuluh ribu atau lebih per artikel tergantung pada pengalaman penulis dan banyaknya kata.

Ini bukan pertanyaan terakhir Kamu? Oke, saya punya waktu untuk satu kali lagi. Bagaimana jika saya tidak mampu membayar untuk artikel ini; Saya memiliki anggaran yang terlihat seperti tali sepatu. Kamu masih bisa menulisnya sendiri. Ada banyak kursus online gratis yang akan mengajari Kamu apa yang perlu Kamu ketahui.

Ada manfaat lain selain backlink yang Kamu buat dengan menulis artikel. Setelah Kamu mendapatkan beberapa ratus artikel di luar sana yang berkaitan dengan layanan atau produk Kamu, Kamu menjadi sumber informasi. Kamu menjadi ahli yang diakui di bidang Kamu. Orang-orang mulai melihat nama Kamu di biografi penulis Kamu dan berkata, “Hai, saya pernah mendengar tentang orang ini sebelumnya. Dia pasti tahu sesuatu. Orang-orang beralih ke sumber dan pakar di industri Kamu. Ini adalah waktunya untuk ikut-ikutan tren artikel.

Saya pernah membaca bahwa hanya 73,7% orang Indonesia yang terhubung ke internet. Ini membuat lapangan untuk bermain terbuka lebar. Ya, Kamu bahkan dapat memasarkan kepada mereka saat mereka membaca dan membeli juga. Jadi hanya satu keputusan yang perlu dibuat dan saya bertanya apakah Kamu akan menyewa penulis dari orang lain atau melakukannya sendiri? Bagaimanapun juga, Kamu harus berhati-hati dengan artikel yang Kamu beli dan memastikan apakah yang Kamu miliki itu unik. Apakah Kamu akan memberikan apa yang diinginkan pelanggan Kamu? Jika tidak, orang lain akan melakukannya. Calon pelanggan menginginkan informasi dan ingat jika Kamu menulisnya, mereka akan membacanya.

Tinggalkan komentar