Berkat Program Pesta Kartu Bank, Pengguna DANA Naik 12 Persen

Berkat Program Pesta Kartu Bank, Pengguna DANA Naik 12 Persen – Gagal Sarjana

Program DANA Pesta Kartu Bank yang berlangsung sejak 5 April 2021 mendapatkan respon positif dari pengguna maupun merchant yang tergabung dalam program ini.

Director of Business Development DANA Dedy Sahat mengatakan, program ini mampu mendorong peningkatan aktivitas pembayaran melalaui QR sebesar 20%.  “Jumlah pengguna DANA yang menyimpan kartu-kartu bank mereka ke dalam fitur Simpan Kartu pun mengalami peningkatan sebesar 12%,” kata Dedy, dalam keterangan resmi, Senin (12/7).

Fitur Simpan Kartu ini membuat pengguna tidak perlu repot mencari mesin ATM untuk melakukan transfer antar rekening dari kartu debit atau untuk melakukan top-up (menambah saldo).

Cukup dengan menyimpan kartu kredit atau kartu debit, maka transaksi tetap dapat dilakukan meskipun jumlah saldo DANA nol rupiah. Alasannya kartu tersebut dapat dipilih sebagai sumber pendanaan ketika melakukan pembayaran melalui DANA.

Cara menyimpan kartu debit dan kartu kredit di aplikasi DANA cukup mudah. Pengguna cukup menuju halaman profil dan memasukkan nomor kartu yang hendak disimpan.

“Untuk menjaga keamanan, DANA tidak menyimpan informasi mengenai kartu bank yang telah disimpan pengguna, baik nomor, tanggal kadaluwarsa, hingga CVV,” terangnya.

Ditambah lagi dengan adanya DANA Protection dan PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) yang menjadi standar keamanan tertinggi di dunia kartu pembayaran internasional.

Hingga 25 Juli 2021, program DANA Pesta Kartu Bank’ masih akan terus menghadirkan manfaat plus bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari 9 bank seperti BNI, BRI, BTN, Citi, digibank by DBS, HSBC, KB Bukopin, Permata dan UOB.

Melalui program tersebut, pengguna bisa mendapatkan potongan harga menarik di 13 merchant, yaitu Super Indo Supermarket, Super Indo Express, Farmers Market, Ranch Market, Gourmet by Ranch Market, Prima Freshmart, PAPAYA FRESH GALLERY, Rezeki Fresh Market, Day2Day & Watsons, FamilyMart, Lawson dan MOR.

Sumber: Kontan.co.id