Cara Kamu Menulis adalah Kunci Meningkatkan Pengunjung Website

Kamu harus memiliki gaya penulisan yang baik untuk meningkatkan pengunjung di website Kamu. Kadang-kadang, orang paling cerdas di dunia dapat mengalami masalah dalam berkomunikasi dengan orang lain. Ketika orang-orang cerdas atau pebisnis hebat itu mengembangkan situs web yang akan membuat Kamu terpesona dengan inspirasi dan manfaat besar, mereka mungkin tidak tahu persis bagaimana menyampaikan pesan mereka kepada audiens target mereka. Belajar berkomunikasi dengan kata-kata yang tepat untuk menyampaikan maksud Kamu dengan jelas dan tanpa bertele-tele adalah keterampilan penting yang membutuhkan waktu untuk diperoleh. Kamu dapat meluangkan waktu untuk mempelajari keterampilan komunikasi atau Kamu dapat menyewa konsultan untuk membantu Kamu menyampaikan maksud Kamu kepada orang lain. Terkadang hal paling sederhana berada tepat di depan Kamu.

Saat menulis untuk menghasilkan lebih banyak traffic website, Kamu pasti ingin membuat situs web Kamu mudah dibaca oleh orang lain. Lebih baik menulis dalam istilah awam daripada dalam omong kosong ilmiah atau teknis yang panjang. Kamu ingin orang-orang dapat membaca halaman di blog Kamu tanpa pusing dan tanpa harus merujuk ke kamus. Pengunjung tidak perlu belajar bagaimana menerjemahkan situs web Kamu untuk memahami apa yang Kamu coba katakan. Situs web yang sulit dibaca atau sulit dipahami akan ditinggalkan dengan cepat, semakin tinggi bounce rate semakin buruk.

Saat menulis, pastikan semua konten relevan dengan situs web Kamu. Tuliskan hanya informasi yang dicari pembaca dan yang relevan dengan situs web dan produk Kamu. Saat Kamu mulai menulis paragraf pertama, coba mulai dengan paragraf dengan kesimpulan Kamu. Dengan langsung langsung ke intinya, ini bisa menarik perhatian pembaca dan membuat mereka terus membaca. Buat paragraf dan kalimat pendek yang langsung ke intinya. Pembaca tidak menikmati halaman web yang panjang dan bertele-tele yang membutuhkan terlalu banyak waktu untuk dibaca. Hindari menulis dengan kalimat pasif. Pembaca menginginkan kata-kata tindakan dan suara yang kuat untuk memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan. Jaga agar tulisan Kamu tetap mengalir. Selalu baca tulisan Kamu dengan keras dan dengarkan alirannya. Selain itu, membaca dengan lantang dapat membantu menangkap kesalahan typo yang akan membuat orang menjauh dari situs Kamu. Koreksi tulisan Kamu sebelum mempostingnya ke situs web Kamu.

Pahami bahwa situs web Kamu akan dapat diakses oleh orang di seluruh dunia. Meskipun pengunjung dari negara lain mungkin dapat melihat situs web Kamu, mereka mungkin tidak memahami bahasa atau isinya. Jika situs web Kamu tidak untuk dilihat di seluruh dunia, maka Kamu harus secara khusus membuat daftar wilayah yang dapat melihat situs web Kamu. Kamu dapat menambahkan wilayah yang diinginkan dalam deskripsi halaman atau kata kunci. Dengan cara ini, jika seseorang di Jakarta mencari dokter hewan, dia tidak merasa frustrasi dengan melihat-lihat semua situs web dokter hewan yang hanya melayani pemilik hewan peliharaan di Surabaya.

Bahkan beberapa topik regional memiliki nilai bagi pemirsa di seluruh dunia. Mungkin seseorang di Jakarta akan mengunjungi kampung halaman Kamu dan perlu berbicara dengan dokter hewan tentang bepergian dengan hewan peliharaannya. Kamu mungkin ingin memberikan informasi umum di situs Kamu yang akan menarik pengunjung di luar wilayah yang Kamu tentukan.

Sebagian besar situs web di Internet menggunakan bahasa Inggris, tetapi itu tidak berarti bahwa bahasa Inggris adalah bahasa pertama di seluruh dunia, ini hanya berarti mudah untuk diterjemahkan. Jangan pernah menggunakan bahasa gaul saat menulis di situs web Kamu. Bahasa gaul bukanlah bahasa yang dipahami secara internasional dan bisa jadi sulit untuk diterjemahkan.

Sasaran Kamu adalah meningkatkan pengunjung ke website Kamu agar Kamu atau bisnis Kamu bisa menguntungkan. Dengan menggunakan World Wide Web, Kamu akan dapat menjangkau jutaan audiens, semuanya demi keuntungan Kamu. Akan tetapi, untuk menjangkau semua orang ini, di belahan dunia yang jauh membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik. Kamu harus bisa menjelaskan siapa Kamu dan apa yang bisa Kamu lakukan untuk orang lain. Beri tahu mereka mengapa mereka membutuhkan layanan Kamu di antara banyaknya pilihan yang lain. Singkat dan langsung pada intinya.

Tinggalkan komentar