Euforia iPhone 12 Belum Usai, iPhone 13 Siap Hadir

Bocoran Spesifikasi iPhone 13 telah membuat pecinta iPhone mulai sedikit galau. Hal ini wajar saja karena eforia iPhone 12 belum usai, iPhone 13 sudah siap hadir dengan kejutan lainnya.

Apple memang mungkin saja telah membekali produk iPhone 12 Pro Max nya dengan memori Internal yang cukup besar yakni 512GB, tapi sepertinya bukanlah Apple kalau cukup puas dengan hal tersebut.

iPhone 13 disebut – sebut akan dirilis dengan memori internal atau media penyimpanan sebesar 1 TB atau 2x lipat dari memori internal yang dimiliki oleh iPhone 12 Pro Max.

Media penyimpanan atau memori Internal sebesar 512 GB yang dimiliki oleh iPhone 12 Pro Max ini disebut sebagai media penyimpanan yang sudah cukup besar untuk ukuran sebuah SmartPhone saat ini.

Penambahan kapasitas ini mungkin saja dilakukan Apple kepada produk iPhone nya sebab tidak seperti layaknya Smartphone Android yang bisa menggunakan memori external atau media penyimpanan tambahan.

Jadi tentu saja nih menurut Apple perlu terus di tingkatkan media penyimpanan internalnya sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Meskipun demikian, Apple masih merahasiakan keluarga iPhone yang mana yang akan mendapatkan penambahan kapasitas tersebut.

Seperti diketahui, Apple disetiap produksi iPhone selalu menyertakan beberapa variant yang memiliki perbedaan utama di memori penyimpanan. Bisa saja memori internal 1 TB ini akan dipasangkan kepada iPhone 13 Standart mengingat Apple memang selalu memberikan kejutan.

Informasi yang masih dirahasiakan ini bisa saja dianggap wajar, karena iPhone 12 baru saja di luncurkan dan mengalami keterlambatan. Apple hanya mengatakan memori internal 1 TB itu adalah model utama atau Raw model dari produksi iPhone berikutnya ditahun 2021 atau bisa dikatakan iPhone 13.

Dengan kapasitas sebesar itu tentunya kamu pasti berpikir untuk di isi foto berapa banyak ya. Jangan khawatir, coba kamu perhatikan perkembangan resolusi dari kamera yang terpasang pada Smartphone khususnya iPhone.

Semakin lama semakin tajam resolusi yang dimilikinya bahkan mampu menghasilkan video 4K tentunya ukuran file yang dihasilkan oleh jepretan kamera maupun rekaman video akan semakin besar.

Ya kalau dipikirkan memang peningkatan ini sama saja bukan peningkatan karena file yang dimiliki semakin besar. Tapi kamu bisa memiliki kualitas foto dan video dengan tampilan yang nyaris mendekati kenyataan.

Banyak kalangan masih bertanya – tanya apakah iPhone 13 akan diluncurkan pada bulan apa dan apakah kebijakan tanpa charger tetap akan menjadi kebijakan yang diterapkan oleh Apple kepada produknya.

Nah gimana pendapat kamu tentang media penyimpanan yang mungkin lebih besar dari harddisk laptop lama kamu dirumah. Yuk berbagi pendapatnya di kolom komentar dibawah ini

Tinggalkan komentar