Launching Samsung Galaxy F41, Indonesia kapan?

Smartphone samsung galaxy f41 dengan kapasitas Baterai sebesar 6.000 mAh adalah idaman dari para pecinta Smartphone yang selalu aktif bersama Ponselnya. Apalagi dengan RAM 6 GB tentunya bagi pecinta game adalah spesifikasi yang sangat di idamkan.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Samsung tentang spesifikasi lengkapnya, menurut sebuah situs yang menyajikan penjelasan spesifikasi detail dari hampir semua produk Smartphone baik yang sudah tidak produksi maupun yang belum tersedia di pasar global, GSMARENA.COM menyebutkan Galaxy F41 akan memiliki Speaker Ganda dan 3 lensa kamera yang salah satu kameranya memiliki kemampuan lensa sudut ultrawide.

Dibekali dengan layar Super AMOLED Infinity-U dan menggunakan Chipset Exynos 9611 SoC akan menjadi mimpi buruk bagi mereka yang tidak memilikinya, jadi kalau kamu tidak mau hanya berhenti di mimpi dan apalagi menjadi sebuah mimpi buruk. Kamu harus mulai siap-siap menyisihkan uang jajan kamu, supaya nanti pada saat launching kamu menjadi salah satu pengguna pertama Galaxy F14 di Indonesia.

Kira-kira bagaimana ya tampilan kamera nya apakah akan seperti apa designnya ya ? sesuai penjabarannya yang di release oleh beberapa media yang sempat mendapatkan informasi tentang layar Samsung Galaxy F41 ini, layar Smartphone ini pada bagian layarnya terdapat notch berbentuk tetesan air yang dijadikan untuk tempat kamera depannya.

Unik ya, jadi tambah penasaran dan tidak sabaran untuk bisa segera menggenggam Smartphone Galaxy F41 ini ya. Ya kita yang di Indonesia harus lebih bersabar, kabarnya video teaser nya sudah keluar di India dan Samsung Sendiri akan segera mengumumkan tentang produk Samsung Galaxy F41 ini  melalui Live Stream pada pukul 5:30 waktu India pada tanggal 8 Oktober 2020 nanti.

Persiapkan mental kamu ya, supaya tidak terlalu kebawa mimpi, ya setidaknya hingga produk ini hadir di Indonesia. Kalau di India sendiri, Samsung memperkirakan akan tersedia dipasaran India dengan Bandrol sekitar 20.000 Rupee atau sekitar 4 Jutaan kalau di Rupiahkan.

Pepatah kuno yang sering kita dengar yaitu “Kejarlah Ilmu sampai Negeri China” sepertinya pantas kamu jadikan TagLine kamu deh. Tapi diubah menjadi “Kejarlah Galaxy F41 sampai Negeri India” tapi kalau kamu membelinya di India, maka kamu harus baca dulu Bagaimana caranya supaya Smarphone Samsung Galaxy F41 ini bisa kamu gunakan di Indonesia di Artikel Cara mendaftarkan IMEI jika beli smartphone dari luar negeri yang pernah diulas di website Gagalsarjana.com beberapa waktu lalu, supaya kamu tidak mendapatkan Pengganjal Pintu senilai 4 Juta. Meskipun hal itu bisa jadi Viral kalau kamu memiliki Ganjalan Pintu termahal di Indonesia.

Nah, kira-kira pendapat kamu gimana ? kamu akan menjadi pengguna produk ini atau kamu akan menjadi pemantau aja ? tulis keputusan kamu di komentar ya, siapa tau ada yang mengikuti pendapat kamu J

Tinggalkan komentar