Domain adalah nama identitas suatu website atau blog di internet, penggunaan nama domain dapat memudahkan pengguna internet untuk menemukan situs yang dicari. Ada banyak ekstensi domain seperti com, net, org, id dan salah satunya yaitu my.id.

My.id adalah ekstensi domain yang berasal dari Indonesia, negara kita tercinta. Dengan menggunakan domain my.id artinya kita bangga terhadap bangsa kita sendiri. Maka dari itu Gagal Sarjana mau berbagi domain my.id secara gratis.

Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini

Daftar akun di idcloudhost menggunakan link affiliate Gagal Sarjana, daftar disini. Isi form pendaftaran dengan data yang valid kemudian verifikasi email jika diperlukan.

Cara Mendapatkan Domain my.id Gratis

Login ke halaman client area idcloudhost, setelah itu scroll ke bawah, isi domain dengan nama yang kamu inginkan lalu klik tombol register.

Cara Mendapatkan Domain my.id Gratis

Kemudian sistem akan melakukan pengecekan apakah domain masih tersedia atau tidak, jika domain tidak tersedia kamu bisa cari nama domain lain yang tersedia, jika sudah menemukan domain yang diinginkan, klik tombol add to cart.

Cara Mendapatkan Domain my.id Gratis

Pada tahapan 3/4 kamu bisa ceklis bagian DNS Management kemudian klik Continue.

Cara Mendapatkan Domain my.id Gratis

Lalu scroll ke bawah untuk mengganti metode pembayaran, pilih metode pembayaran BCA Bisnis, setelah itu kamu bisa menyelesaikan transaksi pembelian domain dengan meninjau ulang pembelian domain kamu. Jika sudah, klik checkout.

Cara Mendapatkan Domain my.id Gratis

Setelah itu kamu akan melihat halaman invoice pembelian nama domain.

Cara Mendapatkan Domain my.id Gratis

Silakan isi form berikut ini dengan benar agar Gagal Sarjana dapat melakukan verifikasi lebih lanjut dan melakukan pembayaran ke idcloudhost.

Syarat & Ketentuan Domain Gratis Dari Gagal Sarjana
  • Hanya pengguna baru yang mendaftar menggunakan link affiliate kami
  • Hanya berlaku di tahun 2022
  • Hanya berlaku untuk 1 tahun pertama
  • 1 pengguna 1 domain
  • Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia