Telkomsel dan Shopee mempermudah Transaksi Non Tunai

Telkomsel dan Shopee mempermudah Transaksi Non Tunai

Kamu pasti sudah mengetahui bahkan sudah menggunakan hampir setiap transaksi kamu sehari-hari adalah Non Tunai. Kini Telkomsel dan Shopee mempermudah transaksi Non Tunai kamu dengan kerjasama mereka.

ShopeePay atau E-Money nya Shopee kini hadir sebagai Opsi alternatif pada aplikasi MyTelkomsel yang sebelumnya tersedia menggunakan hanya LinkAja.

Disebutkan bahwa kerjasama antara Telkomsel dan Shopee mempermudah Transaksi Non Tunai pelanggan telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan CashBack yang menjadi program awal dalam mempromosikan kerjasama ini.

Telkomsel menyambut baik kolaborasi antara Telkomsel dan E-Money ShopeePay yang menjadikan Shopeepay sebagai alternatif pembayaran nontunai bagi pelanggan Telkomsel pengguna aplikasi MyTelkomsel yang mencapapai lebih dari 20 Juta pengguna.

Melalui kerjasama ini maka pelanggan Telkomsel yakni pengguna Aplikasi MyTelkomsel bisa memilih metode pembayaran ShopeePay untuk melakukan pembelian Paket data maupun Pulsa Regular dan Produk Paket lainnya yang tersedia pada aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel dan Shopee mempermudah Transaksi Non Tunai

Sebagai penarik minat program Cashback hingga mencapai 30% pun digulirkan dan berlaku untuk pembayaran paket OMG, Combo Sakti, Paket SMS maupun Paket Telpon hingga Paket Entertaiment yang disediakan pada Aplikasi My Telkomsel.

Cashback ini berlaku hanya 1 kali dalam sebulan hingga akhir Desember 2020 dan hanya diperuntukan satu akun saja.

Tentunya kerjasama Telkomsel dan Shopee mempermudah transaksi non tunai ini dapat dipergunakan untuk pembayaran pembelian produk atau layanan pada aplikasi MyTelkomsel dengan terlebih dahulu pelanggan memastikan saldo pada ShoppePay nya tersedia dan cukup untuk melakukan pembayaran tagihan produk yang dipilih.

Ketika pelanggan pengguna MyTelkomsel memilih metode pembayaran menggunakan ShopeePay maka pelanggan akan diarahkan menuju aplikasi ShopeePay untuk kemudian dilakukan verifikasi data atau konfirmasi pembayaran.

Cukup mudah untuk kamu yang belakangan ini bingung punya saldo di Dompet digital ShopeePay tapi pusing karena aplikasi lain tidak mendukung penggunaan pembayaran dengan ShoppePay.

Tentu saja kerjasama ini adalah awal dari pengembangan ShopeePay di Tanah Air untuk memberikan kemudahan transaksi digital.

Kalau kamu sendiri memiliki dompet digital apa saja ? mari kita berbagi di kolom komentar dompet digital apa aja yang kamu gunakan ? pastinya lebih dari satu atau kamu hanya pakai satu dompet digital saja ?

Default image
Rizky Amalia
Hobi membaca perkembangan Teknologi, akhirnya bermimpi menjadi penulis artikel tentang Teknologi. Semoga tidak sampai di dunia Mimpi saja

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply