Tips mendapatkan banyak penonton untuk video YouTube Kamu

Apakah Kamu senang mengupload video yang Kamu buat ke situs web YouTube? Jika demikian, Kamu mungkin senang dengan semua penonton yang Kamu dapatkan. YouTube dikenal memiliki ribuan pengunjung setiap hari. Bagi Kamu, ini berarti video YouTube Kamu dapat ditonton oleh ribuan orang atau lebih! Sebanyak penonton yang diberikan YouTube untuk Kamu dan video Kamu, Kamu mungkin mencari lebih banyak lagi. Jika ya, Kamu pasti ingin mencoba cara lain untuk memasarkan video YouTube Kamu. Hanya beberapa dari banyak pendekatan pemasaran yang dapat Kamu lakukan yang diuraikan di bawah ini.

Mungkin, cara termudah untuk memasarkan video YouTube Kamu adalah memberi tau teman, anggota keluarga, atau rekan kerja bahwa Kamu memiliki video yang tersedia untuk ditonton di YouTube. Untuk peluang sukses terbaik, Kamu disarankan untuk mengirimkan link video YouTube Kamu melalui email kepada orang-orang yang Kamu kenal. Jika Kamu baru saja menyebutkan tentang video Kamu di YouTube kepada seorang teman secara sepintas, beri tau mereka tentang video Kamu atau tentang nama channel YouTube Kamu. YouTube memungkinkan pengunjung situs untuk menelusuri semua video mereka atau mencari sesuatu secara khusus, seperti salah satu video Kamu.

Salah satu cara lain untuk memasarkan video YouTube Kamu adalah dengan membuat video Kamu muncul di situs web atau blog apa pun yang Kamu miliki. Hal yang menarik dari YouTube adalah Kamu dapat dengan mudah mendapatkan beberapa kode HTML. Kode tersebut akan memungkinkan Kamu atau pengguna internet lainnya untuk memposting video YouTube secara online. Tidak jarang blogger memasukkan video YouTube ke dalam blog mereka, dengan menggunakan kode HTML yang dihasilkan. Disarankan agar Kamu memposting video YouTube Kamu sendiri di situs web Kamu sendiri, tetapi jika Kamu mengenal orang lain yang memiliki blog, Kamu mungkin ingin memikirkan untuk memberi mereka kode HTML yang diperlukan agar video YouTube Kamu muncul di blog mereka. Dalam kebanyakan kasus, Kamu akan menemukan bahwa orang asing pun bersedia melakukannya, selama video YouTube Kamu terhubung, dengan satu atau lain cara, ke blog atau situs web mereka.

Kamu juga dapat memasarkan video YouTube Kamu di forum. Pemasaran forum online dapat dilakukan dengan dua cara berbeda. Misalnya, ada sejumlah besar forum online yang memungkinkan Kamu mendiskusikan tentang berbagi apa pun, secara umum, dengan anggota forum lainnya. Kamu mungkin ingin memikirkan untuk memposting tautan ke beberapa video YouTube Kamu, terutama jika menurut Kamu anggota lain akan senang menontonnya. Jika Kamu tergabung dalam forum online yang memungkinkan Kamu memiliki signature, Kamu mungkin ingin melakukannya. Signature Kamu akan selalu muncul di akhir setiap pesan Kamu; oleh karena itu, semakin aktif Kamu daring, semakin besar peluang video YouTube Kamu terkenal.

Sekarang setelah Kamu mengetahui beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk memasarkan video YouTube Kamu ke pengguna internet lain, Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa Kamu harus melakukannya. Seperti disebutkan di atas, YouTube sendiri kemungkinan akan menghasilkan ribuan pemirsa untuk video Kamu. Jika Kamu mencari lebih banyak penayangan, apakah hanya untuk meningkatkan popularitas online Kamu atau untuk membantu Kamu mendapatkan klien baru, jika Kamu menghubungkan video YouTube ke bisnis Kamu, Kamu pasti ingin meluangkan waktu untuk memasarkan video YouTube Kamu. Yang menyenangkan adalah Kamu memiliki sejumlah metode berbeda yang tersedia, termasuk tiga yang disebutkan di atas, dan sebagian besar gratis. Faktanya, memasarkan video YouTube Kamu ke pengguna internet lain tidak hanya gratis, tetapi juga mudah. Banyak taktik pemasaran hanya membutuhkan beberapa menit dari waktu Kamu.

Keputusan apakah Kamu ingin memasarkan lebih lanjut video YouTube Kamu adalah pilihan Kamu. Jika Kamu merasa tidak puas atau tidak senang dengan traffic YouTube Kamu saat ini, Kamu mungkin perlu memikirkan metode lain untuk melakukan pemasaran Kamu sendiri.

Tinggalkan komentar